Acara Pengukuhan dan Perpisahan Siswa SMP kelas IX tahun 2011

Mengenang kembali masa-masa indah ketika masih sekolah adalah suatu hal yang menyenangkan. Terkadang kita bisa tertawa atau menangis bahkan juga mungkin kita ingin agar kita bisa kembali ke masa lalu. Namun apalah daya, yang lalu tetap berlalu dan tidak akan bisa terulang lagi. Akan tetapi dengan mengenangnya di dalam ingatan kita, seolah-olah kita terbang ke masa lalu walaupun itu hanya ada dalam ingatan saja.

Berikut adalah foto-foto kegiatan Perpisahan dan Pengukuhan siswa kelas IX SMPN 2 Simpang Empat yang dilaksanakan pada Senin, 6 Juni 2011.
Ekspresi siswa setelah pengukuhan






Foto bersama dewan guru




Idang
Hiburan Drama


















































Penyerahan hadiah bagi siswa yang berprestasi oleh kepada Sekolah Hj. Ruswatina, S. Pd.

















Orang tua siswa dan Komite Sekolah















Acara perpisahan ini diabadikan oleh Pa Ahmad lewat foto dan video. Arsip foto dan video tersimpan di sekolah.
Semoga siswa yang telah lulus sekolah SMPN 2 Simpang Empat ini bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dan dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperolehnya untuk kemajuan agama dan bangsa. Amien!

Dan jangan lupakan berkarya dan berprestasilah untuk kemajuan daerah kalian. Jangan hanya hasil bumi kita berupa karet, minyak, sawit, batu bara diolah oleh orang luar. Tapi kita juga bisa bikin pabrik sendiri dan mengolahnya sendiri sehingga seluruh warga kita makmur dan tidak hanya limbahnya saja yang kita rasakan. Paham?

Komentar